0823-8786-1701

Jl.Perkutut No.388 G. PS.Timur.Tualang.Siak.Riau

Dapatkan Artikel Terbaru Kami

Sabtu, 14 Oktober 2017

Thumbnail Posting Tampil 2x

Diterbitkan Oleh   Pada Jam Pinterest

Catatan Donga kali ini sangat sederhana, namun sangat memperngaruhi tampilan blog. Ceritanya seperti ini... pada saat Donga akan membuat, postingan berjudul 'Link Anchor dan target="_blank" '. Nah...disinilah masalahnya sobat Donga sekalian. Ternyata tanda petik (" ") pada tulisan target="_blank" menyebabkan tampilan Thumbnail yang ada di Beranda  tampil 2x. Setelah di googling ternyata masalahnya terletak pada tanda petik yang mengapit "_blank" Lho... kok bisa Donga? Jika sobat mau lebih jauh memahami penyebab kesalahan ini silahkan buka posting Pengaruh Tanda Petik Dua Pada Thumnail Blog. tapi jika sobat hanya ingin menyelesaikan permasalahan Thumbnail tampil Ganda ini saja, silahkan sobat ganti tanda petik dua ( " " ) yang ada pada judul blog sobat dengan tanda petik satu ( '  ' ), kemudian kilik "Perbarui". 



Sekarang silahkan buka kembali tampilan Thumbnail Sobat. Jika langkah di atas kita lakukan dengan benar, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini :

Tampilan Thumbnail untuk judul posting yang menggunakan tanda petik dua ( " ")



Gambar setelah tanda Petik Dua ( " ") diganti tanda petik satu ( ' ' )




Gimana Sob... mudah bukan? Masih penasaran apa penyebab Thumnail Tampil 2 x silahkan baca Pengaruh Tanda Petik Dua Pada Thumbnail Donga rasa itu saja catatan kecil kita kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat sekalian. 

Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Hai...Kami baru saja meluncurkan program terbaru - https://t.co/quGl87I2PZ
Belangganan Artikel